RSIA Mutiara Bunda Cilegon Disegel, Pasien Telantar

Date:

Banten Hits – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Mutiara Bunda, di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, disegel. Diduga, penyegelan dilakukan oleh seseorang yang berada di jajaran manajemen rumah sakit tersebut.

Pantauan Banten Hits di lokasi, terlihat selebaran yang berisikan tulisan penghentian operasional klinik dan apotik. Gagang pintu masuk rumah sakit yang terkunci dan dalam keadaan dirantai.

Rudi salah seorang petugas parkir yang biasa mengatur kendaraan di rumah sakit tersebut mengatakan, penyegelan dilakukan pada Kamis malam. Pasalnya, saat ia datang kondisi rumah sakit sudah dalam kondisi tersegel.

“Kayanya semalam disegel sama pihak rumah sakit. Karena saat saya datang tadi pagi rumah sakit sudah disegel dan digembok,” tuturnya, Jumat (4/12/2015).

Disegelnya rumah sakit mengakibatkan sejumlah pasien kaum ibu kebingungan lantaran tak bisa memeriksakan kondisi kehamilannya.

“Saya bingung harus memeriksa kondisi kehamilan kemana, karena dokter kandungan yang biasa memeriksa prakteknya di sini,”keluh Reni Suci, warga lingkungan Kubang Sepat kepada Banten Hits.

Hingga berita ini dipublish, belum ada keterangan resmi dari manajemen Mutiara Bunda maupun instasi terkait soal penyegelan rumah sakit yang berimbas kepada pasien yang tidak bisa melakukan pemeriksaan kesehatan.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...