Diunggah di Medsos, Begini Tanggapan Netizen Lihat Video Bupati Lebak Ngamuk ke Mahasiswa

Date:

Banten Hits – Video Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang mengamuk saat menghadapi aksi unjuk rasa aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Selasa (1/12/2015) mengundang berbagai komentar dan tanggapan dari netizen. (BACA: Dituntut Mundur, Bupati Lebak Ngamuk ke Mahasiswa).

Pantauan Banten Hits, video berdurasi 1 menit 22 detik yang diunggah di media sosial Facebook oleh akun Zey Salaminasae, Kamis (3/12) pukul 21.30 WIB tersebut sudah dibagikan sebanyak 62 kali, dan ada 54 komentar serta 28 pengguna Facebook menyukai video tersebut.

Dari puluhan komentar, tak sedikit netizen mengkritik sikap yang ditunjukan Bupati Iti saat menghadapi pengunjuk rasa yang menuntutnya mundur dari jabatannya lantaran dinilai gagal membawa Kabupaten Lebak ke arah yang lebih baik. Namun, ada juga yang menyangkan unjuk rasa yang dilakukan oleh para aktivis mahasiswa tersebut. (BACA: Ngamuk ke Mahasiswa, Nama Anggota DPRD Ini Ikut Disebut-sebut Bupati Lebak).

“Jujur lho baru kali ini liat sosok pemimpin kayak gini.. bahkan orang2 diluar kabupaten Lebak juga Semua berkata “WoW” anda tau ciri2 pemimpin itu seperti apa.. intinya tidak seperti ini.. masyarakat demo itu hanya mengungkapkan aspirasinya… banyak kok pemimpin yg didemo seperti ini.. bahkan lebih dari ini.. tapi tindakannya tidak seperti ini… Jangan jadi pemimpin kalo gak bisa menyelesaikan masalah dengan damai..,” tulis pemilik akun Purnama Mharikei.

“Mulutmu harimaumu…mungkin itulah kalimat yg tepat untuk menmterjemaahkan video diatas, dari video diatas jelas Bu Hj.Iti Octavia Jayabaya, SE, MM belum siap menjadi pemimpin,” ucap pemilik akun Adhigana Supala yang juga mengomentari video tersebut. 

Sementara pemilik akun Salman Al-Kadiri menilai, jika sikap Bupati Iti merupakan tindakan Bupati yang tegas.

“Bagus ini bupati, kalau yang demo nuntutnya aneh dan tidak rasional kenapa tidak seperti itu, Ini bupati yg tegas, bukan masalah wibawa, tapi kadang harus keras karena kadang itu kiriman dri lawan..Nanti lembut klemar klemar di bilang g punya ketegasan..Lanjut bu…” tulis Salman.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...