Connect with us

METROPOLITAN

Ada Empat Orang yang Ditangkap BNP Banten Saat Pesta Sabu di Sebuah Apartemen di Tangerang

Published

on

Banten Hits – Badan Narkotika Provinsi (BNP) Banten, Sabtu (19/12/2015), menangkap tiga kru pesawat saat tengah asik berpesta Narkoba jenis Sabu. Ketiga kru pesawat dari salah satu maskapai penerbangan tersebut diantaranya, satu orang pramugari, satu orang pramugara dan satu orang co-pilot.

Namun, sumber Banten Hits di BNP Banten, Selasa, (22/12/2015) mengatakan, bukan cuma tiga kru pesawat yang diamankan dalam penangkapan tersebut. (BACA: Pesta Sabu, Pramugari dan Co-Pilot Ditangkap BNP Banten).

“Sebenarnya bukan tiga orang, cuma yang ramai kan yang tiga orang itu. Jumlahnya ada empat. Satu orang lagi itu orang biasa, bukan termasuk kru pesawat,” kata sumber yang tidak menjelaskan rinci dari kalangan mana satu orang yang juga turut ditangkap petugas.

BACA :  Usai Gruduk Kantor Lippo Karawaci, Puluhan Sopir Angkot Blokir Jalan di Bundaran Mall

Kendati enggan menyebutkan dari maskapai mana pramugari, pramugara dan co-pilot tersebut. Namun, ia membenarkan ketiganya memang ditangkap saat berpesta Sabu. Ia juga menyebut jika keempatnya ditangkap di sebuah apartemen di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel).

“Iya betul, enggak bisa saya sebutkanlah. Tapi ditangkapnya bukan di wilayah Tangsel, tapi di Kota Tangerang,” ucapnya.

Saat ditanya identitas keempat pelaku, dirinya juga tak mau membeberkannya lantaran kasus tersebut kini ditangani BNN Pusat untuk dikembangkan.

“Itu sudah ditarik ke pusat untuk pengembangannya jadi tidak bisa dijelaskan lebih dalam,” jelasnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler