Polisi Buru Jambrong Terkait Tewasnya Warga Pakuhaji

Date:

Banten Hits – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pakuhaji terus mencari keberadaan Jambrong terkait tewasnya Nasir (42) warga Kampung Kebon Kelapa RT 002 RW 003, Kecamatan Paku Haji, Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, Jambrong yang juga merupakan rekan Nasir adalah salah satu orang yang mengantarkan jasad Nasir ke keluarganya, Selasa (22/12/2015). Keterangan Jambrong diperlukan guna menyelidiki penyebab pasti tewasnya Nasir. (BACA: Pulang dalam Keadaan Tewas, Pria Ini Dikenal Sebagai Jawara di Pakuhaji Tangerang).

Kapolsek Pakuhaji AKP Panton Eko mengatakan, pasca membawa jasad Nasir pulang ke rumahnya bersama dua rekannya, Jambrong kerap berpindah-pindah tempat tinggal.

“Nah dia ini menghilang sampai sekarang, anggota kami masih mencarinya, kemarin dapat informasi dia ada di Jakarta, tapi pas anggota mencari ke sana sudah enggak ada,” kata Panton, Kamis (24/12).

Polisi juga mendapat bawah Jambrong berada di rumah istri mudanya, di daerah Brebes.

“Ada lagi informasi dia ke Brebes, ke rumah istri mudanya, tapi kita belum dapat kabar lagi setelah itu, masih dikembangkan lah,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Jambrong bersama kedua rekannya membawa jasad Nasir yang sudah dalam kondisi tak bernyawa pulang ke rumahnya. Dari keterangan isteri Nasir, Minah, suaminya memang kerap mabuk bersama Jambrong. Kepada Minah, Jambrong mengatakan bahwa suaminya tewas lantaran lantaran dihajar massa.

“Dia memang suka mabuk sama Jambrong,” singkat Minah.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related