Pembunuhan di Sepatan Timur Bermotif Dendam

Date:

Banten Hits – Kepolisian Sektor (Polsek) Sepatan akhirnya berhasil meringkus RH alias Aldi (20) di rumah teman wanitanya di wilayah Cilegnsi, Bogor, Jawa Barat. Aldi merupakan pelaku pembunuhan terhadap Marhimpun alias Mahpus yang tewas akibat mengalami luka tusukan di bagian pipi dan rusuk bagian kiri.

Kapolsek Sepatan AKP Hidayat Iwan Irawan mengungkapkan, pelaku tega menghabisi nyawa Mahpus yang tak lain adalah temannya sendiri lantaran dendam terhadap korban. Pasalnya, korban yang merupakan warga Utan Jati RT 001 RW 003, Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang tersebut kerap mengejek pelaku. (BACA: Polisi Bekuk Pelaku Pembunuh Mahpuz Pria yang Tewas di Sepatan Timur).

“Motifnya karena dendam, terus kesal karena sering diejek oleh korban,” kata Iwan, Selasa (29/12/2015).

Sebelum menghabisi nyawa temannya sendiri, pelaku sempat berjalan-jalan dari pagi hingga dini hari bersama korban. Namun, sesampainya di suatu tempat yang menjadi lokasi pembunuhan, pelaku meninggalkan korban dan memintanya untuk menunggunya sebentar. Ternyata, maksud pelaku meninggalkan korban adalah pulang ke rumahnya dan mengambil senjata tajam (sajam) jenis sangkur yang akan digunakan untuk menusuk Mahpus.

“Pelaku sempat pulang untuk mengambil sangkur milik almarhum ayahnya yang dulunya memang bekerja sebagai security,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...