Connect with us

METROPOLITAN

DPKD Tangerang Optimis Capaian Target Pendapatan Daerah Melebihi 101 Persen

Published

on

Banten Hits – Dinas Pendapatan Keuangan Daerah (DPKD) Kota Tangerang belum bisa menyebutkan angka pendapatan daerah pada tahun 2015. Kendati belum bisa mengira-ngira angka tersebut, namun DPKAD optimis capaian target pendapatan daerah menigkat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Yang jelas, kita optimis bia mencapai target pendapatan. Kalau ditahun sebelumnya, capaian target hingga 101 persen, untuk saat ini, mudah-mudahan bisa lebih tinggi lagi,” kata Kepala DPKD Kota Tangerang, Agus Sugiono, Selasa (29/12/2015).

Pihaknya kata Agus, masih terus melakukan percepatan perhitungan pengelolaan keuangan yang dijadwalkan harus terselesaikan paling lambat di akhir bulan ini.

“Nanti, tanggal 31 Desember baru bisa muncul angka-angka pastinya,” ujarnya.

BACA :  RSU Labuan Akan Dibangun, Pedagang Kaki Lima Diminta Isi Shelter Tsunami

Menurutnya, dengan kondisi saat ini ia juga belum bisa menyebut besaran Sisa Lebih Anggaran (Silpa) Tahun Anggaran 2015.

“Nanti saja lah, kita selesaikan dulu. Kalau Silpa di Tahun 2014 kemarin mencapai Rp893 Miliar. Ya, tidak jauh-jauh dari itu, yang jelas angka pastinya nanti saja kalau sudah terselesaikan semua,” pungkasnya.(Nda)



Terpopuler