Usai Dilantik, Iman Gelar Open House di Jombang Wetan

Date:

Banten Hits – Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Banten Rano Karno sebagai Walikota Cilegon periode 2016-2021, Tb Iman Aryadi langsung menggelar open house, di kediamannya, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu (17/2/2016).

Pantauan Banten Hits, tak hanya keluarga dan kerabat, para pejabat mulai dari tingkat Lurah, Camat, hingga Kepala Dinas di lingkungan Pemkot Cilegon juga turut datang untuk memberikan ucapan selamat dan berfoto bersama dengan Iman.

“Waktu pelantikan dibatasi tamu undangannya. Makanya, saya open house agar masyarakat, dan pejabat bisa datang untuk mengucapkan selamat. Ini hanya open house biasa dan sederhana,” tutur Iman.

Iman yang kembali memimpin Kota berjuluk ‘Kota Baja’ tersebut mengharapkan, dengan dilakukannya open house akan mampu menjalin silahturahmi antara dirinya dengan masyarakat dan para pejabat di Pemkot Cilegon.

“Terima kasih kepada para pejabat dan tokoh masyarakat yang sudah datang,” ucapnya.

Maemunah, salah seorang warga Jombang berharap, dengan kembali dipimpinnya Kota Cilegon oleh Tb Iman Aryadi dan Edi Ariadi, pembangunan di Kota Cilegon dapat lebih ditingkatkan dibandingkan sebelumnya.

”Semoga dalam waktu dekat, jalan-jalan dilingkungan penduduk yang selama ini belum dapat perhatian bisa segera diperbaiki,” pintanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related