Pedagang Es Tewas Saat Kerja Bakti di Gandasari Tangerang

Date:

Banten Hits – Asrip, seorang pedagang es tewas tersengat aliran listrik saat ikut kerja bakti di depan kantor Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (21/2/2016).

Kejadian naas yang menimpa Asrip bermula, saat ia berinisiatif untuk menebang dahan dan ranting pohon yang berada di sekitar kantor Kelurahan. Namun sayang saat warga Kampung Dumpit RT 01 RW 04, Kelurahan setempat ini sedang memotong dahan pohon, salah satu ranting pohon justru tersangkut di kabel listrik yang melintang.

“Waktu korban motong dahan, rantingnya tersangkut di kabel listrik yang berakibat korban tersengat listrik dengan posisi tersangkut di dahan pohon,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang. Kompol Triyani.

Warga yang kaget langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian. Oleh petugas dan warga, jasad Asrip yang sudah terbujur kaku ini dibawa ke RSUD Kota Tangerang.

“Pihak keluarga minta agar korban langsung dibawa ke rumahnya. Mereka menolak diotopsi dan bilang kejadian ini sudah kehendak Allah. Dibuatkan surat penyataan oleh kakak korban, dan disaksikan oleh Lurah Gandasari,” jelas Triyani.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...