Ugal-ugalan, Truk Molen Adhimix Timpa Honda Jazz di BSD Serpong

Date:

Banten Hits – Akibat pengemudi yang ugal-ugalan, sebuah truk molen Adhimix bermuatan bahan baku coran terbaik di belakang Pasar Modern BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (29/2/2016). Truk yang terbalik, tepatnya di Jalan Sektor II tersebut kemudian menimpa sebuah mobil Honda Jazz bernopol B 1233 NFB, hingga bagian depan mobil hancur.

“Truk Adhimix itu kecepatannya tinggi, masa ugal-ugalan di dalam gang begini. Ada kali 60 sampai 80 km/jam,” ungkap Rahmat, salah seorang saksi mata.

Rahmat menuturkan, kecelakaan tersebut bermula saat truk berusaha menghindari minibus Innova yang juga tengah melaju kencang. Namun, lantaran tak mampu mengendalikan kemudi dengan baik, pengemudi banting stir hingga akhirnya terbalik.

“Si supir Jazz tuh perempuan, teriak kencang sekali, keliatan shok banget,” ucapnya.

Petugas unit lalu lintas Polsek Serpong Brigadir Bernard yang berada di lokasi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Kendaraan Adhimix yang dikendarai Nata Hendrawan (42) diketahui mengalami rem blong saat berusaha menghindari mobil dari arah berlawanan.

“Keterangan sementara dari sopir, remnya blong, dia mau menghindari mobil Innova dari arah berlawanan, tapi karena blong, dia out of control sampai akhirnya terguling,” ungkap Bernard.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk molen mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Sopir truk sendiri, dan tiga dari penumpang Honda Jazz mengalami luka lecet dan memar di bagian kaki,” katanya.

Saat petugas menanyakan kelengkapan surat-surat kendaraan, sang sopir yang mengaku akan menuju ke lokasi proyek itu hanya bisa menunjukkan SIM.

“Surat-surat ada di dompet katanya, terus ketinggalan, makanya kami terus lakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Ketiga korban yang berada di dalam Honda Jazz diantaranya, Niganta Raharja (96), Sunah Saha (45) dan Enni Roshida (67).(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...