Warga Dengar Suara Ini Sebelum Tiga Penumpang Avanza Tewas

Date:

Banten Hits – Mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1401 CMD tercebur kali di Jalan Baru, RT 02/03, Kampung Carang Pulang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Jumat (18/3/2016) siang. Tiga orang penumpang di mobil tersebut tewas seketika.

(BACA: Tiga Penumpang Toyota Avanza Tewas Tercebur Sungai di Medang Tangerang)

Menurut Yamin (36), warga di lokasi kejadian, sebelum tiga korban ditemukan tak bernyawa, warga di sekitar lokasi sayup-sayup mendnegar suara rintihan minta tolong. Namun warga gak berani mendekati lokasi karena belum ada polisi.

“Sayup-sayup terdengar ada yang minta tolong dari dalam mobil tapi begitu dievakusai ternyata sudah meninggal semua,” jelasnya.

Yamin menambahkan, tiga korban tewas diduga karena terjepit mobil sehingga tak bisa keluar menyelamatkan diri. Mereka tewas di lokasi.

“Tiga penumpang mobil meninggal di tempat. Korban terjepit tidak bisa keluar mobil,” katanya.

Menurut Wakapolsek Pagedangan Iptu Ade Mochamad Ally, kecelakaan maut tunggal tersebut diduga terjadi lantaran Muhaimin yang mengemudikan mobil tersebut masih belajar. Saat itu, mobil melaju dari arah Carang Pulang menuju Medang.

Saat mobil korban sedang melaju di lokasi, kata Ade, tiba-tiba muncul seekor kambing persis di depan mobil mereka. Diduga karena kaget, sopir banting stir ke kanan sehingga akhirnya tercebur ke sungai.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related