Polisi Batal Tes Psikologi Pelaku Mutilasi Wanita Hamil di Cikupa

Date:

Banten Hits – Kusmayadi alias Agus (31) pelaku mutilasi terhadap wanita hamil Nur Atikah alias Nuri (34) dijadwalkan menjalani tes psikologi di Polresta Tangerang. Namun, tes psikologi yang seyogyanya dilakukan pada hari ini batal dilakukan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, pihaknya telah mengirim surat ke Dokkes Polda Metro Jaya di bagian psikologi untuk melakukan tes psikologi terhadap Agus.

“Kita tunggu jadwal tes psikologinya. Harusnya hari ini, tapi karena ada kegiatan di Polda Metro Jaya jadi di undur,” kata Irman kepada Banten Hits, Senin (25/4/2016).

Irman menjelaskan, permintaan tes psikologi terhadap pria yang buron selama sepekan setelah memutilasi Nur di dalam kontrakannya, di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang tersebut sesuai dengan prosedur pemeriksaan yang dilakukan. Hal ini untuk memastikan, apakah Agus mengalami gangguan kejiwaan atau tidak.

“Pemeriksaan psikologi itu prosedurnya. Pengakuannya seperti apa itu haknya. Kita akan lengkapi tes laboratorium dan tes kejujuran,” jelas Irman.

Hingga kini, Agus yang berhasil ditangkap di sebuah Rumah Makan Padang di daerah Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/4) masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Tangerang.

BACA: Pra-Rekonstruksi dan Sosok Krishna Murti yang Jadi Idola

Sebelumnya, rencana pra-rekonstruksi kasus mutilasi tersebut juga gagal dilakukan. Besarnya animo masyarakat yang ingin melihat sosok Agus memaksa Kepolisian membatalkan pra-rekonstruksi, Sabtu (23/4).(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...