Bocah di Ciputat Tewas Terseret Arus Gorong-gorong

Date:

Banten Hits – Seorang bocah bernama Muhammad Daniel (4) tewas setelah terseret arus di gorong-gorong berukuran 60×60 cm, Minggu (8/5/2016). BACA: Terseret Arus Selokan, Bocah di Ciputat Tangsel Tewas.

Daniel yang tinggal di Kelurahan Rempoa RT 01 RW 01, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini jatuh ke dalam gorong-gorong di depan kantor BRI Ciputat, Jalan Ir H Juanda.

Saat itu, sekitar pukul 14.20 WIB, Daniel bersama tiga temannya yakni Fatir (6), Dimas (9) dan Dani (10) tengah asik bermain hujan-hujanan. Diduga karena terpeleset, tubuh mungil Daniel masuk ke dalam gorong-gorong.

“Tiba-tiba korban terjatuh dan masuk ke dalam gorong-gorong. Saksi yang melihat meminta bantuan kepada keluarga dan menghubungi Polsek Ciputat,” kata Humas Polres Tangsel AKP Mansuri saat dihubungi, Minggu (8/5/2016).

Petugas yang tiba di lokasi kemudian berpencar ke setiap aliran gorong-gorong untuk mencari tubuh Daniel. Sekitar 25 menit, 12 personel dibantu Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan dan masyarakat akhirnya menemukan Daniel 5 km dari tempat kejadian, tepatnya di dalam gorong-gorong depan ruko Ciputat Plaza, Jalan Ir H. Juanda.

Tubuh Daniel langsung dibawa ke rumahnya. Sementara ibunda Daniel menangis histeris mendapati anaknya sudah tak bernyawa.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related