Ikhwan Subhi Mundur dari Sekretaris DPD Golkar Kota Serang

Date:

Banten Hits – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Kota Serang Ikhwan Subhi resmi mundur dari jabatannya, Kamis (12/5/2016). Keputusan mundur dilakukan setelah Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah memecat Plt. Ketua DPD Golkar Kota Serang Tb. Haerul Jaman.

BACA JUGA: Copot Jaman sebagai Ketua Golkar Kota Serang, Tatu: Udah Keputusan Saya!

Menurut Ikhwan, keputusan mundur telah dipikirkan matang-matang dengan melibatkan keluarga. Bahkan, Ikhwan mengaku tidak tidur selama dua hari untuk menimbang ulang keputusannya.

“Saat ini, detik ini, baru saya sampaikan di depan Anda. Saya nyatakan, saya mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar,” kata Ikhwan saat ditemui awak media di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Serang, Jalan Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Kamis (12/5/2016).

Dalam kesempatan itu, Ikhwan juga sempat menelepon Tb. Haerul Jaman yang merupakan Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Kota Serang. Jaman sempat melarang Subhi mundur dari jabatannya, karena Subhi dipilih melalui Musda DPD II Partai Golkar.

“Saya devinitif. Saya dipilih hasil Musda DPD II Kota Serang. Menurut beliau (Tb. Haerul Jaman) tidak boleh mengundurkan diri,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...