Irna: Guru Cetak Pemimpin Agamis dan Inovatif

Date:

Banten Hits – Pelajar merupakan pewaris tonggak kepemimpinan di masa mendatang. Lahirnya para pemimpin tak lepas dari peran serta para guru yang dianggaps sebagai pelukis generasi bangsa.

“Guru itu panutan siswa dan dari guru inilah, banyak lahir pemimpin-pemimpin yang agamis, unggul dan inovatif,” kata Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Sebagai organisasi yang solid, profesional dan proporsional, Irna mengakui, banyak kontribusi yang sudah dilakukan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) terhadap masyarakat.

Untuk itu ia mengharapkan, Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) PGRI Pandeglang ke-II tahun 2016, di gedung PGRI, kemarin, menghasilkan berbagai keputusan yang bermanfaat bagi peningkatan kinerja PGRI, khususnya dalam rangka meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Pandeglang.

“Saya harap konferensi bisa memebuat program peningkatan kreatifitas peserta didik,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Pandeglang M. Amri menjelaskan, Konkerkab merupakan wahana introspeksi dan evaluasi terhadap kekurangan, permasalahan dan kendala yang dihadapi PGRI.

“Kita akan evaluasi program–program yang sudah dilaksanakan, dan menyusun program untuk tahun depan,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...