Akui Merugi, Inul Vizta Cilegon Bantah Tak Bayar Gaji

Date:

Banten Hits – Belasan karyawan karaoke Inul Vizta Cilegon mengaku sudah dua bulan tak menerima gaji. Bahkan, salah seorang karyawan akhirnya memilih keluar dari tempat karoke keluarga yang berlokasi di Jalan Tirtayasa, No 102, Ruko Simpang Tiga, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon tersebut.

BACA JUGA: Dua Bulan, Karyawan Inul Vizta Cilegon Belum Terima Gaji

Menanggapi hal itu, manajemen Inul Vizta Cilegon yang diwakili oleh Mufi, membantah pihaknya tidak membayarkan gaji karyawan selama dua bulan. Namun, Mufi juga mengakui saat ini perusahaan dalam keadaan sulit karena sejak tiga tahun belakang perusahaan mengalami kerugian.

“Sebelumnya perusahaan sudah melakukan pertemuan dengan karyawan, untuk memberikan penjelasan jika saat ini kondisi perusahaan sedang mengalami masa sulit karena banyaknya kompetitor serupa sehingga mengalami penurunan pengunjung yang datang. Sementara saat ini untuk gaji karyawan saja saat ini owner sering nombok,” ujar Mufi kepada awak media.

Saat disinggung adanya persoalan tidak dibayarkan gaji karyawan selama dua bulan, mufi kembali menerangkan bahwa pihak manajemen perusahaan sebelumnya  telah membayarkan sebagian hak-hak mantan karyawan.

“Kita terus mengupayakan untuk membayar sisa gaji mantan karyawan apapun caranya. Manajemen tidak akan kabur bahkan kita masih komunikasi dengan baik. Sebagian sudah dibayarkan yang bulan April, jadi hanya satu bulan, bahkan satu setengah gaji yang dibayar,” terangnya.

“Sudah tujuh tahun kita berdiri, pada tahun pertama hingga tahun ke empat kota mendapatkan penghasilan sebesar Rp 600 juta perbulan. Namun saat ini paling dengan kondisi penurunan kita hanya mendapatkan Rp 100 juta perbulan. Namun dengan pendapatan seperti itu kita tidak akan menyepelekan atau mengabaikan hak-hak dari karyawan meskibun dengan keterlambatan pembayaran gaji,” sambungnya. (Rus)  

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...