Senang Ada Pasar Murah Demokrat, Warga: Kalau soal Pilih WH Gimana Nanti

Date:

Banten Hits – Fraksi Partai Demokrat DPR RI menggelar acara Berkah Ramadan berisi pasar murah untuk kebutuhan pokok dan Workshop di GOR Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (19/6/2016). Hadir dalam acara tersebut Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan calon gubernur Banten Wahidin Halim.

Dalam acara itu, Wahidin Halim dengan penuh percaya diri mengklaim dirinya akan memenangkan Pilkada Banten 2017. Menurutnya, tingginya antusias masyarakat yang menghadiri acara tersebut mencerminkan sosoknya masih dirindukan oleh masyarakat Kota Tangerang, terutama di Kecamatan Neglasari.

BACA JUGA: “Saya Yakin Masih Ada Wahidin Halim di Hati Warga Neglasari”

Wartawan Banten Hits Maya Aulia Apriliani melaporkan, melalui pasar murah ini warga bisa membeli kebutuhan pokok seharga Rp 70.000 hanya dengan Rp 20.000. Pasar murah ini pun diserbu warga di sekitar lokasi. Mereka mengaku senang dengan adanya pasar murah untuk kebutuhan pokok mereka.

Suryani (52), salah seorang warga Kecamatan Neglasari adalah di antara warga yang senang dengan pasar murah Partai Demokrat ini. Menurutnya, saat harga kebutuhan pokok di pasaran tengah melambung tinggi, pasar murah yang digelar Partai Demokrat ini adalah solusi buat warga.

“Seneng ada pasar murah, kita bisa dapat minyak segala macem cuma Rp 20.000,” ujarnya.

Meski senang dengan adanya pasar murah itu, namun Suryani mengaku tak serta merta akan memilih Wahidin Halim yang hadir dalam bazaar tersebut sebagai calon gubernur Banten mendatang. Menurutnya, pilihan politiknya akan ditetapkan nanti pada waktunya.

“Ya kalo ada yang ngadain pasar murah gini siapa aja saya dateng, tapi kalo dukung WH (gimana nanti). Insya Allah aja,” ucapnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....