Connect with us

EKONOMI & BISNIS

BUMN Peduli Gelar Pasar Murah di Batuceper

Published

on

Banten Hits – Untuk mengurangi beban masyarakat alam memenuhi kebutuhan pokok di tengah melonjaknya harga pada bulan Ramadan, PT Angkasa Pura II bersama Perumnas, Taspen, dan Sky Team menggelar pasar murah, di Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Jumat (24/6/2016).

Dalam Pasar Murah BUMN ini, masyarakat cukup mengeluarkan uang Rp25.000 untuk mendapatkan 10 kg beras, 2 kg minyak goreng, 2 kg gula. Jika dihitung, harga di pasaran seluruh bahan pokok tersebut mencapai Rp150.000.

Masyarakat yang bisa memperoleh bahan pokok murah ini adalah adalah masyarakat yang benar-benar dinilai layak dengan cara memperoleh kupon yang sebelumnya sudah dibagikan oleh pengurus RT di masing-masing lingkungan.

BACA :  Sidak Pasar Kelapa Dua dan Sinpasa, Zaki Anggap Kenaikan Harga Masih Wajar

Darwati (45) salah seorang warga Batusari mengaku sangat terbantu dengan pasar murah BUMN.

“Seneng banget, tahun-tahun kemarin saya belum pernah dapet, baru tahun ini aja,” katanya.

Ia berharap, pasar murah seperti ini sering, terutama saat harga bahan-bahan pokok mengalami kenaikan. Pasalnya, hal ini sangat membantu warga terutama warga yang kurang mampu.

“Harapannya sering-sering diadain, apalagi bulan puasa kan apa-apa serba mahal, jadi kalau ada pasar murah gini enggak terus-terusan mikirin,” imbuhnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler