Kebakaran Gudang Ban Tak Menjalar ke Kantor Dinkes Tangsel

Date:

Banten Hits – Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Khaerati memastikan, kebakaran di gudang penyimpanan ban, Jumat (15/7/2016) tidak sampai menjalar ke kantor Dinkes.

Meski lokasi gudang ban berada tepat di belakangan kantor Dinkes Tangsel, namun kobaran api tak sampai menjangkau bagian gedung. Hanya saja asap mengepul di lantai dua dan tiga.

“Tadi staf saya bilang, api tidak sampai membakar kantor,” kata Khaerati.

BACA: Kantor Dinas Kesehatan Tangsel Terbakar, Pegawai Selamatkan Dokumen Penting

Meski begitu, amukan Si Jago Merah yang berasal dari tempat penyimpanan ban sekaligus digunakan sebagai mess karyawan tersebut sempat membuat panik pegawai yang ada di dalam gedung. Sejumlah pegawai tergopoh-gopoh untuk menyelamatkan dua unit lemari brangkas besi berukuran besar.

Namun, ia memastikan jika semua dokumen yang berada di lantai dua dan tiga gedung belum dapat dievakuasi. Termasuk perangkat komputer dan laptop inventaris.

“Semua pegawai langsung turun dan keluar gedung. Jadi enggak memikirkan data-data yang ada di dalam, yang penting semua selamat dulu,” jelasnya.

Akibat kebakaran tersebut, kondisi arus lalu lintas di Jalan Raya Rawa Buntu sore tadi hanya boleh dilalui oleh kendaraan roda dua dengan hanya satu jalur. Kerumunan warga yang ingin melihat kebakaran tersebut menyebabkan mobil pemadam kebakaran kesulitan saat menjangkau lokasi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...