FMSTMP Siap Kawal Kebijakan Pemerintah Daerah

Date:

Banten Hits – Forum Masyarakat Serang Timur Menuju Perubahan (FMSTMP) mengaku siap mengawal setiap kebijakan pemerintah daerah setempat. Hal itu dilakukan supaya setiap keputusan yang diambil pemerintah daerah memiliki dampak positif juga untuk masyarakat.

“FMSTMP hadir untuk masyarakat Serang Timur, agar setiap kalangan masyarakat mulai dari pelosok hingga kota bisa terakomodir,” kata Ketua Umum FMSTMP H. Sunjana kepada Banten Hits saat menggelar halal bihalal bersama anggota di Siang Teratai, Cikande Permai, Minggu (17/07/2016).

Forum yang resmi terbentuk pada 9 Agustus 2014 ini, kata Sunjana, merupakan forum yang juga akan menjembatani harapan setiap masyarakat untuk daerahnya.

“Seiring berjalannya waktu forum ini mengalami pasang surut dan alhamdulillah pada momentum ini mudah-mudahan menjadi motivasi sehingga FMSTMP ini bisa berkiprah di (tengah) masyarakat dan mampu memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat, maupun kepada pemerintah. Hal tersebut bisa terwujud  apabila kita bahu membahu bekerja keras dan mempunyai rasa memiliki dan membesarkan forum ini sesuai motto FMSTMP yaitu solid, eksis dan maju,” imbuhnya. (Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related