Connect with us

METROPOLITAN

Magang di RSUD Lebak, Mahasiswa Harus Bayar Rp25 Ribu/Hari

Published

on

Banten Hits – Mahasiswa yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) atau magang di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Adjidarmo Rangkasbitung, Kabupaten Lebak harus mengeluarkan uang Rp25 ribu/hari.

“Anak saya mau KKN di situ, pas masukin permohonan KKN malah diminta biaya Rp25 ribu/hari,” kata salah satu orangtua mahasiswa yang minta namanya tidak disebut, kepada Banten Hits, Jumat (29/7/2016)

Alhasil, hal itu membuatnya tercengang. Maklum saja, sepengetahuan dirinya tidak ada instansi yang melakukan hal seperti itu kepada mahasiswa yang akan magang. Justru, instansi tersebut akan memberikan reward kepada mahasiswa.

“Pengalaman saya biasanya gratis, malah mahasiswanya yang dikasih uang lelah, beda banget kalau di RSUD,” keluhnya.

BACA :  Ngaku Bisa Pertemukan dengan Ayah yang Sudah Meninggal, 'Paranormal' di Cilegon Hipnotis Lalu Cabuli Gadis Belia

Lantaran tak sanggup dengan biaya yang dipatok rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak tersebut, ia menyarankan anaknya untuk tidak magang di tempat tersebut.

“Tidak sanggup kalau harus bayar Rp25 ribu setiap hari, apalagi kan waktunya bisa satu bulan, berapa duit yang harus saya keluarkan,” imbuhnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler