Sekretaris DPD Golkar Banten Belum Terima SK DPP yang Sudah Tersebar

Date:

 

Banten Hits – Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum mengaku belum menerima SK DPP Partai Golkar soal penetapan Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten.

Seperti diketahui, SK DPP Partai Golkar bernomor B-48/GOLKAR/VIII/2016 ini telah tersebar di media sosial Facebook, Kamis (4/8/2016). Akun Facebook Pejuang Tangguh adalah yang memosting SK tersebut.

BACA JUGA: SK DPP Beredar, WH-Andika Resmi Diusung Partai Golkar

“Golkar Banten kan mengusul Pak Andika sebagai calon gubernur pada hasil pleno dan itu sesuai dengan aspirasi dari kabupaten/kota. Nah, terkait dengan keputusan dari DPP yang beredar di medsos saya belum bisa memastikan karena saya belum menerima surat,” kata Bahrul Ulum saat ditemui di Kantor DPD I Partai Golkar Banten, Jalan Raya Serang-Petir Cilaku, Curug, Kota Serang, Jumat (5/8/2016).

Meski belum bisa memastikan kebenaran SK DPP Partai Golkar tersebut, Bahrul Ulum melihat stempel yang digunakan dalam SK tersebut terlihat seperti asli. Untuk memastikannya, Bahrul Ulum akan segera menghubungi Ketua DPD Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah.

“Saya belum bisa memastikan iya. Apa mungkin di DPP sudah ada (SK) namun belum turun, tapi sudah tersebar di medsos? Namun kalo saya lihat stempelnya asli, dan saya juga nanti akan konfirmasi dengan Bu Tatu (Ketua DPD Golkar Banten) untuk menanyakan mengenai SK tersebut,” ujarnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...