Connect with us

METROPOLITAN

Butuh Informasi Pelayanan PDAM TKR, Sampaikan ke Call Center Ini

Published

on

Kabupaten Tangerang – Bagi Anda yang membutuhkan informasi pelayanan dari PDAM Kabupaten Tangerang, PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menyediakan call center sebagai pusat layanan dan informasi pelanggan maupun masyarakat umum lainnya.

Melalui call center ini, masyarakat bisa mengetahui berbagai informasi pelayanan, seperti pemasangan sambungan baru, tagihan rekening air, keluhan pelayanan, dan laporan gangguan.

“Ini adalah komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas,” kata Direktur Utama PDAM TKR Kabupaten Tangerang Rusdy Machmud.

Dengan diluncurkannya call center ini, lanjut Rusdy, tentu saja memberikan kemudahan bagi pada pelanggan khususnya dalam menyampaikan keluhan, gangguan ataupun hal teknis yang berkaitan dengan pelayanan sehingga dari data yang masuk dapat dijadikan referensi seberapa besar tingkat keberhasilan pelayanan yang selama ini diberikan oleh PDAM kepada para pelanggannya.

BACA :  Tok! Zakat Fitrah Bagi Warga Lebak Rp30 Ribu

Rusdy menjelaskan, call center yang diluncurkan Februari 2016 lalu ini, merupakan salah satu inovasi PDAM TKR Kabupaten Tangerang. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam menjawab tantangan zaman serta perkembangan teknologi yang sedikit banyaknya mempengaruhi pola kerja perusahaan menuju pengelolaan yang lebih maju dan modern.

Call Center PDAM TKR Kabupaten Tangerang ini menyediakan berbagai saluran multi platform, seperti telepon, akses website resmi PDAM TKR Kabupaten Tangerang, email, Facebook, Twitter, dan Instagram.  

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi diluncurkannya call center ini. Zaki mengatakan, harapan Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada PDAM TKR adalah mewujudkan kepuasan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Kita ingin PDAM TKR Kabupaten Tangerang terus melakukan inovasi supaya mampu memberikan pelayanan paripurna kepada masyarakat,” ungkap Zaki.(Humas PDAM TKR Kabupaten Tangerang)

BACA :  Bupati Iti Minta Pelajar Jadikan Masjid sebagai Pusat Peradaban

 



Terpopuler