Polres Kota Tangerang Rotasi Sejumlah Kapolsek dan Kasat

Date:

Banten Hits – Mapolres Kota Tangerang, Jumat (26/8/2016), merotasi sejumlah Kapolsek dan Kasat. Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri, di Rupatama Mapolres Kota Tangerang, Jumat (26/8/2016).

Kasat Binmas dijabat oleh Kompol Dedi Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tigaraksa. Jabatan Kapolsek Tigaraksa dipercayakan kepada Kompol Agus Hermanto yang sebelumnya merupakan Kasat Narkoba.

Jabatan yang ditinggal Agus diserahkan kepada Kompol Sukardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pasar Kemis. Kemudian jabatan Kapolsek Pasar Kemis diserahkan kepada Kompol Kosasih. Sedangkan, jabatan Kapolsek Balaraja yang dijabat oleh Kompol Mirodin diserahkan kepada pejabat baru yakni Kompol Didin Setiawan,

“Pergantian jabatan di tubuh Polri adalah hal wajar, sebagai penyegaran dan regenerasi,” ujar Asep.

Secara pribadi dan kesatuan, Asep mengucapkan terima kasih atas dedikasi tugas yang baik.

“Saya ucapkan terima kasih untuk para pejabat lama, dan selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Asep.

Kepada pejabat baru, Edi menekankan bahwa promosi jabatan merupakan tanggung jawab yang besar. Dirinya meminta, agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan.

“Saya minta untuk para pejabat baru bisa lebih meningkatkan pekerjaan dan lebih bisa bertanggung jawab melayani masyarakat,” pesannya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related