Soal Mafia Proyek, Irna Diminta Lebih Responsif

Date:

Banten Hits – Bupati Pandeglang, Irna Narulita diharapkan lebih responsif dan segera mengambil langkah tegas terkait dengan dugaan adanya pihak-pihak tertentu yang disebut menguasai proyek di sejumlah SKPD.

Apalagi saat ini, dugaan mafia proyek di kabupaten yang sempat dipimpin suaminya, Dimyati Natakusumah tersebut sudah terkonfirmasi dengan pernyataan salah satu pejabat yang membenarkan, jika proyek dengan nilai di bawah Rp200 juta dikuasai oleh seseorang yang dijuluki sebagai koordinator proyek.

BACA: Pejabat Pandeglang Akui Proyek Dikuasai Kelompok Tertentu, Pengusaha: Ungkap ke Publik!

“Sebagai seorang pimpinan daerah, bupati harusnya lebih responsif dengan masalah ini. Suka atau tidak suka, masalah ini akan berdampak terhadap pertanggungjawaban beliau, dan kondisi keuangan serta pembangunan di daerah,” kata Zaenal Abidin, koordinator Lembaga Analisis Kebijakan Publik (LAkip) Pandeglang, kepada Banten Hits, Senin (5/9/2016).

BACA: Soal Koordinator Proyek, Irna Lempar ke SKPD

Menurutnya, pertanyaan dan keresahan publik tak akan selesai dengan sikap Irna yang seolah tak mau ambil pusing dengan melemparnya ke SKPD terkait. Ia mengkawatirkan, jika proyek-proyek tersebut dikerjakan bukan oleh pengusaha yang tepat, hasil pengerjaannya tak bisa dirasakan dengan maksimal oleh masyarakat.

“Padahal, masyarakat Pandeglang sangat mengharapkan pembangunan yang berkualitas,” tegasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related