BRI Lebak Gelar Pengundian Simpedes Sambil Berish-bersih Pasar Rangkasbitung

Date:

 

Banten Hits – ‎Sejumlah Karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Rangkasbitung menggelar bakti sosial di sekitaran Pasar Kota Rangkasbitung. Bakti sosial berupa membersihkan lingkungan kawasan pasar kota tersebut bekerjasama dengan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Disperindagpas) melalui bidang pasar.

Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung Try Prasetyo Hadi Nugroho mengatakan, kegiatan bersih-bersih di pasar tersebut merupakan rangkaian kegiatan pengundian Simpedes yang digela‎r setiap satu semester. Dengan begitu, sebelum acara pengundian dimulai pihaknya terlebih dahulu mengadakan kegiatan baksos yang kebetulan acara pengabdian Simpedes kali ini dipusatkan di Unit BRI Pasar Kota.

“Sebelum acara undian Simpedes digelar, kami mengadakan kegiatan baksos berupa membersihkan lingkungan disekitar pasar Kota Rangkasbitung. Yang secara kebetulan, acara pengundian Simpedes digelar di Unit BRI Pasar Kota Rangkasbitung,” kata Try kepada wartawan, Rabu(21/9/2016).

Menurut Try, secara kebetulan pula warga Pasar Rangkasbitung yang notabene adalah pedagang, merupakan mitra BRI. Karena, berdasarkan data yang tercatat di BRI Unit Pasar Kota Rangkasbitung dari 16.000 nasabah mayoritas adalah pedagang di pasar. Dengan begitu, eksistensi BRI di masyarakat sekitar pasar bisa diperkokoh lagi.

“Hasil undian Untuk pemenang grandprize pertama satu unit mobil Mobilio atas nama Siti Humaeroh dengan Nomor rekening 483601000595535, dari BRI unit Maja,” ungkapnya.

Kepala Bidang Pasar pada Disperindagpas Kabupaten Lebak Dedi Rahmat, mengaku sangat mendukung dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh BRI Cabang Rangkasbitung. Apalagi antara BRI dengan pada pedagang pasar terdapat jalinan kerjasama, yaitu mayoritas warga pasar merupakan nasabah BRI yang meminjam permodalan melalui program Kredit Usaha Rakyat.

“Tentu saja kita dukung, selama itu kegiatannya bersifat positif. Apalagi banyak warga pasar yang menjadi nasabah BRI,” katanya. (Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related