Duh, Semrawutnya Kawasan Pendidikan Cikokol

Date:

Banten Hits – Kemacetan di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang pemandangan yang akan selalu dijumpai dan dirasakan oleh para pengguna kendaraan saat melintas di kawasan tersebut pada pukul 12.00 WIB dan 16.00 WIB.

Maklum saja, pada jam-jam tersebut memang bertepatan pula dengan berakhirnya jam pelajaran sekolah. Alhasil, ribuan sepeda motor yang dikendari para pelajar langsung memadati ruas jalan di kawasan tersebut. Akibatnya, kemacetan dari dua arah tak bisa dihindari.

“Pas semua pelajar keluar, bareng juga dengan pengendara lain yang masuk ke kawasan ini,” kata Herman salah seorang pengendara.

Kemacetan yang mengular hingga ke Jalan Perintis Kemerdekaan dan MH Thamrin ini pun diperparah karena penyempitan badan jalan yang disebabkan banyaknya pedagang dan kendaraan yang memanfaatkan bahu jalan. Belum lagi tak sedikit angkot yang sengaja ngetem membuat kawasan tersebut semakin terlihat semrawut.

“Badan jalan dipakai, angkot pada ngetem. Hampir satu jam baru bisa keluar,” kelur Herman.

Semrawutnya kawasan tersebut juga dikeluhkan oleh Juli, pengendara lain. Menurutnya, kemacetan tersebut sangat merugikan masyarakat.

“Petugasnya ditambah lagi. Parkir liar, PKL ditertibkan juga, terutama saat jam-jam sibuk kayak sekarang. Ini sudah sangat semrawut,” ketusnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....