Pengunjung Keluhkan Tarif Parkir Festival Al Azhom

Date:

Banten Hits – Masyarakat yang akan mengunjungi Festival Al Azhom mengeluhkan dengan tingginya tarif parkir yang dipatok. Untuk tarif parkir kendaraan roda empat, pengunjung harus merogoh kocek Rp10.000, dan Rp3.000 untuk tarif kendaraan roda dua.

“Apa ini sudah sesuai dengan tarif retribusi perpakiran dalam perda?” tanya Dita Ratnanesia Ayu Dayanti melalu aplikasi Laksa Kota Tangerang, Minggu (2/10/2016).

Kata Dita, tarif parkir tersebut harus dibayar langsung parkir sesaat setelah pengunjung menyimpan kendaraannya di tempat parkir yang sudah disediakan petugas di Jalan Satria Sudirman. Menurutnya, tarif parkir tersebut lebih mahal dibandingkan dengan tarif parkir di pusat perbelanjaan.

Selain mahalnya tarif parkir, Dita juga menyanyangkan bahwa segala kerusakan dan kehilangan kendaraan yang bukan menjadi tanggung jawab pihak terkait.

Menurutnya, wajar jika sejumlah event di Kota Tangerang tidak ramai dikunjungi masyarakat jika tarif parkir yang dipatok sangat tinggi.

“Gimana mau meriah oleh masyarakat sendiri, kalau caranya masih seperti ini,” keluhnya.

Menanggapi hal itu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang mengaku akan segera menindaklanjuti keluhan soal tingginya tarif parkir tersebut.

“Terima kasih untuk informasinya, akan kami tindak lanjuti,” tulis akun Dinas Perhubungan dalam komentarnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related