Maling Motor di Villa Taman Bandara Tangerang Hanya Butuh 30 Detik

Date:

 

Banten Hits – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Warnet Guciro, Villa Taman Bandara, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, terekam close circuit television (cctv). Dalam rekaman, pelaku hanya butuh waktu kurang dari 30 detik untuk menjalankan aksinya.

Rekaman cctv tersebut diposting akun Dessy Wijaya di Facebook, Jumat (7/10/2016) jam 23.05. Video aksi curnamor berdurasi sekitar 3 menit itu hingga Sabtu (8/10/2016) jam 23.25 WIB sudah ditonton 303.000 orang.

Dalam rekaman terlihat, seseorang dengan potongan rambut pendek menyerupai potongan cepak, mengenakan sweater warna abu-abu dan terlihat tak mengenakan alas kaki, menghampiri sebuah sepeda motor Yamaha Vixion yang terparkir bersama sekitar lima sepeda motor lainnya.

Dia terlihat memerhatikan sekeliling lalu memasukan kunci letter T, lalu menyalakan motor tersebut dan kabur. Melihat dari aksinya yang super cepat, kuat dugaan pelaku telah beberapa kali melakukan aksinya. 

“Terjadi kemalingan motor Vixion 6456 GVQ di Villa Taman Bandara hari ini,” tulis Dessy memberi keterangan untuk video yang dipostingnya.

Dari keterangan waktu yang tertera pada rekaman, aksi pencurian dilakukan Jumat (7/10/2016) pukul 18.55 WIB.

“(Kejadian) deket sekolah Metanoia/ Bethel,” tulis Dessy menjawab koemntar salah seorang temannya.(Rus)

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....