Polda Metro Jaya Puji Kekompakan Kota Tangerang

Date:

Banten Hits – Polda Metro Jaya menggelar bakti sosial (baksos) pengobatan gratis, di halaman SDN 1, 2, 3 dan 8 Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (13/10/2016).

Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Didit Prabowo yang mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengungkapkan, di bawah komando Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Polri mempunyai motto profesional, modern dan terpercaya.

“Bagaimana kita memunculkan rasa simpati dari masyarakat, itulah yang harus kita lakukan agar mendapat kepercayaan dari masyarakat,” terang Didit.

Dalam kesempatan tersebut, Didit memuji kekompakan Kota Tangerang. Hal ini terlihat dari kehadiran seluruh jajaran, mulai dari unsur muspika, muspida hingga pimpinan daerah.

“Saya salut dengan kekompakan Kota Tangerang. Seluruh unsur hadir, dari mulai Wali Kota, Wakil Wali Kota, Kapolres, Dandim dan unsur muspika,” kata Didit.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, baksos merupakan wujud kebersamaan para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

“Semoga ini menjadi pahala buat kita semua,” harap Irman.

Irman menerangkan, perlu adanya penanganan yang kompleks untuk mengatasi permasalahan yang lebih kompleks, dengan dibarengi kegiatan positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Masalah saat ini sudah lebih kompleks, sehingga dalam penanganannya pun harus lebih kompleks. Kita perbanyak kegiatan positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ajak Irman.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related