Connect with us

METROPOLITAN

Usai Menelepon Teman, Pemuda Ini Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Published

on

Banten Hits – Anjas Ariyanto (25) ditemukan tewas dengan kondisi leher terikat seutas tali di kamar mandi sebuah kontrakan, di Kampung Setu RT 01 RW 01, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (3/11/2016).

Jasad pemuda asal Puwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah tersebut pertama kali ditemukan oleh Sumiyati sekitar pukul 04.40 WIB.

“Korban tetangga saksi datang ke kontrakan mau numpang tidur. Korban tidur di ruang depan dan saksi di ruang tengah sama anaknya,” ujar Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri.

Dari keterangan saksi, saat itu Anjas masih terlibat obrolan dengan temannya lewat handphone. Tak lama setelah menelepon, Anjas pun ke kamar mandi.

BACA :  Pemkab Tangerang Akan Bangun RSUD Lagi

“Saksi curiga karena korban lama di dalam kamar mandi. Saat dibuka paksa pintu kamar mandi, saksi melihat korban sudah meninggal dengan kondisi leher tergantung seutas tali yang diikat ke atap kamar mandi,” ungkap Mansuri.

Jasad Anjas langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk diautopsi. Polisi tidak menemukan bekas atau tanda-tanda penganiayaan pada tubuh pemuda tersebut.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler