Connect with us

METROPOLITAN

Alumni SMAN 1 Rangkasbitung Angkatan 1983 Gelar Reuni Akbar

Published

on

Banten Hits – Berbagai kegiatan edukatif dan inspiratif akan memeriahkan reuni akbar alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Rangkasbitung angkatan 1983, Minggu (11/12/2016).

Panitia reuni akbar, Ratu Mintarsih, Selasa (6/12/2016),  menjelaskan, reuni akbar alumni yang di sekolah yang lebih dikenal dengan Smansa ini merupakan prakarsa sejumlah alumnus yang berada di di grup whatsapp. Tujuannya, tak lain untuk mempererat tali silaturahmi sesama alumni.

“Setelah lulus kita hampir tidak pernah bertemu,” ujarnya.

“Yang pasti reuni ini akan jadi ajang silaturahmi temen-temen sesama alumni Smansa angkatan 83. Insya Allah ini akan kita lakukan berkelanjutan,” ujar wanita yang akrab disapa Encih ini.

Selain itu, rangkaian reuni akbar alumni di sekolah yang termasuk sekolah favorit di Lebak ini juga akan dilakukan sunatan massal dengan target 100 orang, senam massal di Alun-alun Rangkasbitung, motivasi bagi pelajar di Rangkasbitung, dan explor batik Lebak.

BACA :  Puluhan Keping KTP Palsu Kiriman dari Kamboja Diamankan Bea Cukai Bandara Soetta

“Kami juga undang bupati Lebak. Mudah mudahan beliau ada waktu dan berkenan hadir membuka acara reuni akbar tersebut,” harapnya.

Untuk meringankan beban pasien yang tengah menjalani perawatan di RSCM Jakarta, alumni Smansa juga akan meminjamkan sebuah rumah di Jakarta yang bisa ditempati keluarga pasien selama menunggu keluarganya yang sedang menjalani perawatan.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler