Connect with us

METROPOLITAN

Peringati Hari Antikorupsi, KKP Pratama Cilegon Ajak Warga Taat Bayar Pajak

Published

on

Banten Hits – Petugas Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Kota Cilegon membagikan brosur kepada masyarakat dan pengguna jalan di lampu merah Pondok Indah Cilegon (PCI), Jumat (9/12/2016). Bagi-bagi brosur dan juga souvenir berupa kipas tangan yang juga dilakukan di lampu merah gedung Fakultas Teknik Untirta ini dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia.

 

Satu per satu petugas membagikan souvenir dan brosur kepada pengguna jalan yang melintas. Petugas juga memanfaatkan saat lampu merah menyala dengan membentangkan spanduk bertuliskan ajakan melawan korupsi. “Satukan Langkah, Satukan Jiwa Lawan Korupsi,” begitu tulisan di spanduk yang dibentangkan petugas.

“Masih banyak masyarakat yang belum mengetahui hari ini adalah Hari Antikorupsi Sedunia. Bahaya korupsi tentu harus terus kita ingatkan kepada masyarakat,” kata Kasubag Umum dan Kepatuhan Internal KKP Pratama Cilegon, Faisal Azkarnaen.

BACA :  Rail Clinic Siap Layani Pasien di Lebak

Selain itu, peringatan Hari Antikorupsi juga dijadikan KKP Pratama untuk mengajak masyarakat agar taat membayar pajak dan menyampaikan penting dan manfaatnya Tax Amnesty bagi masyarakat.

“Kita sampaikan hal itu melalui brosur-brosur yang kita bagikan kepada pengguna jalan. Kita berharap, ini menjadi salah satu upaya sosialisasi agar masyarakat Indonesia, khususnya Kota Cilegon menjadi masyarakat yang taat bayar pajak dan memahami pentingnya pajak bagi pembangunan,” paparnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler