Peringati Hari Antikorupsi, KKP Pratama Cilegon Ajak Warga Taat Bayar Pajak

Date:

Banten Hits – Petugas Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Kota Cilegon membagikan brosur kepada masyarakat dan pengguna jalan di lampu merah Pondok Indah Cilegon (PCI), Jumat (9/12/2016). Bagi-bagi brosur dan juga souvenir berupa kipas tangan yang juga dilakukan di lampu merah gedung Fakultas Teknik Untirta ini dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia.

 

Satu per satu petugas membagikan souvenir dan brosur kepada pengguna jalan yang melintas. Petugas juga memanfaatkan saat lampu merah menyala dengan membentangkan spanduk bertuliskan ajakan melawan korupsi. “Satukan Langkah, Satukan Jiwa Lawan Korupsi,” begitu tulisan di spanduk yang dibentangkan petugas.

“Masih banyak masyarakat yang belum mengetahui hari ini adalah Hari Antikorupsi Sedunia. Bahaya korupsi tentu harus terus kita ingatkan kepada masyarakat,” kata Kasubag Umum dan Kepatuhan Internal KKP Pratama Cilegon, Faisal Azkarnaen.

Selain itu, peringatan Hari Antikorupsi juga dijadikan KKP Pratama untuk mengajak masyarakat agar taat membayar pajak dan menyampaikan penting dan manfaatnya Tax Amnesty bagi masyarakat.

“Kita sampaikan hal itu melalui brosur-brosur yang kita bagikan kepada pengguna jalan. Kita berharap, ini menjadi salah satu upaya sosialisasi agar masyarakat Indonesia, khususnya Kota Cilegon menjadi masyarakat yang taat bayar pajak dan memahami pentingnya pajak bagi pembangunan,” paparnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...