Ini Hasil Pemeriksaan Wanita yang Diturunkan dari Avanza di Lintas Timur Pandeglang

Date:

Banten Hits – Seorang wanita diturunkan oleh seorang pria dari sebuah mobil Avanza merah di Jalan Lintas Timur AMD Pandeglang, tepatnya di Kampung Pasir Kacapi, Kelurahan Pagadungan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Kamis (15/12/2016) lalu.

Keberadaan wanita yang mengenakan pakaian ungu kebiruan ini sempat menyita perhatian masyarakat setempat. Tak mau memberikan informasi tentang identitas dirinya, wanita yang memilih berbaring di sebuah pos ronda ini dibawa petugas kepolisian untuk menjalani pemeriksaan medis.

BACA JUGA: Wanita Ini Diturunkan dari Mobil Avanza di Jalan Lintas Timur AMD Pandeglang, Korban Perkosaan?

Kasi Etika Mutu Pelayanan Medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang, dr Edwin, kepada Banten Hits, Rabu (21/12) menuturkan, wanita tersebut dibawa dengan kondisi lemah, sesakali wanita itu berteriak histeris

“Dia kita rawat kurang lebih lima hari. Hasil pemeriksaan dari tim dokter, wanita ini mengalami gangguan jiwa,” ungkap Edwin.

Tim medis juga tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan maupun perkosaan di tubuh wanita tanpa identitas tersebut.

“Kondisi umumnya kita perbaiki, tekanan darahnya kita perbaiki, kita mandikan dan kita kasih pakaian yang selayakanya,” ujarnya.

Setelah dinyatakan sehat fisik, rumah sakit kata Edwin kemudian menyerahkan kepada Polsek Cadasari untuk diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Pandeglang.

“Kami bersama kepolisian mengantar wanita itu ke Dinsos,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...