Connect with us

METROPOLITAN

Gantikan Zakaria Jabat Camat Cimarga, Vidia Indra Minta Dukungan Kades

Published

on

Banten Hits – Camat Cimarga, Kabupaten Lebak Vidia Indra yang resmi menggantikan Zakaria, meminta dukungan dan kerjasama semua pihak di Kecamatan Cimarga, terutama para kepala desa untuk menjalankan percepatan program pembangunan di Kecamatan Cimarga.

Hal tersebut disampaikan Vidia Indra di hadapan tamu undangan saat acara lepas sambut camat Cimarga di Aula Kecamatan Cimarga, Kamis (5/1/2017). 

“Insya Allah saya akan mengemban tugas dengan baik dan akan melanjutkan tugas camat yang terdahulu dalam membangun Cimarga menjadi lebih baik lagi. Oleh karena itu, saya meminta dukungan serta kerjasamanya  semua pihak yang ada di Cimarga ini,” katanya.

Menurut Vidia, pihaknya mengaku tak akan bisa membangun Kecamatan Cimarga ini secara maksimal jika tak mendapat dukungan dan kerjasama yang baik semua pihak yang ada di lingkup atau wilayah Kecamatan Cimarga ini. 

BACA :  Mantan Ketua Imala Ditunjuk Jadi Plt Ketua Kadin Lebak

Karena itu, sambung Vidia untuk kebaikan dan kemajuan di Kecamatan Cimarga tersebut perlu adanya dukungan dan partisipasi yang tinggi dari masyarakat setempat.

“Termasuk para kadesnya juga,” ucapnya.

Sementara itu, Zakaria Camat Cimarga sebelumnya mengaku cukup berat untuk meninggalkan Cimarga.

“Baru tujuh bulan saya menjabat di Cimarga, namun silaturahmi saya dengan seluruh lapisan masyarkat sudah terjalin dengan baik. Dan dalam kesempatan ini, saya minta doa dari semuanya agar di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik,” terangnya.

Menurutnya, selama menjabat sebagai camat di Cimarga belum bisa sepenuhnya membawa perubahan yang signifikan, itu karena waktu yang baru tujuh bulan.

“Mohon maaf bila saya selama menjabat belum sepenuhnya berbuat untuk Cimarga, tapi saya bangga berkat  kerjasama yang baik dengan seluruh unsur selama tahun 2016 Pajak Bumi Bangunan (PBB) sudah lunas 100% dan raskin terserap tanpa meninggalkan tunggakan,” ungkapnya.

BACA :  Hampir Satu Tahun Pustu Cikamunding Tak Beroperasi, Warga 'Miskin' di Pelosok Lebak Rela Tahan Sakit Gara-gara Sulitnya Pelayanan Kesehatan

Kepala Desa Tambak Herman mengatakan, pihaknya  bersama seluruh kepala desa yang lainnya akan merasa kehilangan sosok pemimpin seperti Zakaria.

Pisah sambut camat Cimarga ini dihadiri Asda III Dedi Indepur, Muspika Cimarga, kepala desa, tokoh masyarakat, pemuda dan ulama Cimarga. (Rus)

 



Terpopuler