Wakapolda Metro Jaya Tinjau Pembangunan Polres Tangsel

Date:

Tangsel – Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol. Suntana meninjau lokasi proyek pembangunan Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel) di Jalan Promoter, Kampung Jombang, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Minggu (22/1/2017).

 

Dalam peninjauan itu Wakapolda didampingi oleh Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan, Kapolsek Serpong Kompol Didik P Kuncara dan juga tim dari perencana pembangunan. Brigjen Pol Suntana tiba dilokasi pada pukul 9.00 WIB.

“Wakapolda mendapat penjelasan terkait proses pembangunan gedung Mapolres Tangsel dari tim pelaksana dan juga konsulatan,” ujar Kasubag Humas polres Tangsel, AKP Mansuri.

Mansuri mengatakan, dalam kegiaatan peninjauan proyek pembangunan gedung Mapolres Tangsel oleh Wakapolda Metro Jaya tersebut berakhir sekitar pukul 10.00 WIB.

“Pak Wakapolda selesai jam 10.00 dan langsung meninggal lokasi,” tutup Mansuri.

Untuk diketahui, sementara ini Polres Tangsel menempati gedung bekas Universitas Pembangunan Jaya. Polres Tangsel sendiri diresmikan pada tanggal 19 Agustus 2017 oleh Kapolda Metro Jaya yang saat itu di iabat oleh Irjen Pol Moechgiyarto. Adapun, lahan Mapolres seluas 10.200 meter persegi dengan luas bangunan 5.000 meter persegi.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...