Apoy Wali Adopsi Bayi yang Dibuang di Pondok Aren

Date:

Tangsel – Gitaris Band Wali, Apoy bersama istrinya Hurryyah Agustini, mendatangi Mapolsek Pondok Aren, Jalan Graha Bintaro, Kelurahan Parigi, Selasa (24/1/2017).

Mengenakan pakaian dengan warna yang serasi, kedatangan Apoy bersama istrinya bukan untuk melaporkan tindak kejahatan. Keduanya bermaksud mengadopsi seorang bayi yang dibuang orangtuanya.

Bayi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan pada Senin (23/1) sekitar pukul 14.00 WIB, di belakang pom bensin, Pondok Kacang Timur, Jalan Raya Jombang, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

“Ini adalah amanah untuk merawat dan membesarkannya sampai dewasa. Insya Allah, saya dan keluarga akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Apoy mengaku prihatin dengan bayi tersebut. Untuk itu kata dia, menjadi tanggung jawab membesarkan serta memberikan pendidikan kepada bayi malang tersebut.

“Tidak hanya fisik, tapi pendidikan agamanya pun menjadi tanggung jawab. Bayi ini tidak bersalah,” kata pria yang mempunyai nama asli Aan Kurnia ini.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...