Jasad Sugiono Ditemukan Bersimbah Darah di Depan Kantor Damkar Cilegon

Date:

Cilegon – Sugiono Sitompul (22) pemuda asal warga Simaninggir, Tapanuli Selatan, Sumatra Utara  ditemukan tewas bersimpah darah di depan Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon yang berlokasi di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang.

 

Mayat pertama kali ditemukan warga yang melintas disekitar lokasi, Minggu ( 29/1/2017 ) sekitar pukul 03:00 WIB. Ia tewas diduga jadi korban penganiayaan karena terdapat luka akibat benda tumpul pada kepala sebelah kiri, bekas luka sayatan pada leher dan punggung korban.

“Saat itu saya dengan teman-teman mau cari makan di sekitar kantor Damkar Kota Cilegon, saya melihat ada orang yang tergeletak dengn penuh luka dan mengeluarkan banyak darah, Setelah di dekati ternyata udah gak ada nafasnya,” terang Fahmi saksi mata. 

Adanya pememuan mayat pemuda yang bersimbah darah tersebut, Fahmi bersama temannya langsung melaporkan ke Polsek Cilegon.

“Kemudian saya langsung lapor ke anggota Polsek Cilegon,” terangnya. 

Kapolsek Cilegon Kompol Dudung Djunaedi mengatakan, tewasnya Sugiono diduga menjadi korban penganiayaan, kasus tersebut kini tengah ditangani Polres cilegon. 

“Diduga korban penganiyayaan, saat ini mayat korban berada di RSUD Serang, dan kasusnya saat ini di tangani oleh Polres Cilegon.” katanya.(Ep)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related