DKM PDAM TKR Gelar Mabit, Tingkatkan Kebersamaan dan Pererat Ukhuwah Islamiah

Date:

Tangerang – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menggelar Malam Bina Iman dan Takwa (Mabit), di Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/1/2017) lalu.

Ketua DKM PDAM TKR, Muhammad Basyir mengatakan, para peserta akan diberikan pemahaman tentang Quwatul Jamaah, Quwatul Ruh, dan Quwatul Jasad.

“Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kebersamaan dan mempererat ukhuwah Islamiah. Mulai dari outbond, berbagai kajian, salat malam dan olahraga,” ujarnya.

Mabit yang diikuti oleh 20 peserta dengan 5 instruktu ini juga diharapkan mampu menyatukan pemikiran tentang dakwah antar pengurus DKM.

“Agendanya memang untuk memperkuat DKM,” ujarnya.

Digelarnya Mabit di luar daerah menjadi tujuan tersendiri. Selain tetap berdakwah, para peserta juga diharapkan bisa mendapatkan suasana yang lebih fresh.

“Karena agendanya juga merekrut anggota baru, maka kita mencoba menyamakan pemikiran antara pengurus lama dan pengurus baru, serta menyusun programn kerja ke depan dan mengevaluasi program yang sudah dilaksanakan,” paparnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...