Bukan Milik Pemkab Pandeglang, Irna Center Dikelola Politisi Parpol Pendukung Rano-Embay

Date:

Pandeglang – Sebuah postingan yang diunggah akun instagram Irna (Information, Responsibility N’ Action) Center mendapat kritik dari sejumlah netizen. Pasalnya, berbeda dengan postingan-postingan sebelumnya yang selalu mengunggah foto maupun video seputar kegiatan Bupati Pandeglang Irna Narulita. Irna Center justru mengunggah sebuah foto bergambar seorang politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), salah satu partai politik pengusung calon gubernur Banten petahana Rano Karno.

BACA JUGA: Irna Center Kampanyekan Pasangan Rano-Embay

Kerap kali memposting kegiatan Irna dalam berbagai kegiatan sebagai seorang kepala daerah, publik pun menganggap akun tersebut merupakan milik Pemkab Pandeglang yang dikelola oleh pemerintah daerah. Namun, hal itu dibantah Irna. Ia menyebut, Irna Center merupakan akun yang dibuat oleh Dimyati saat pencalonan dirinya sebagai gubernur Banten dari jalur perseorangan.

Terkait dengan tulisan yang bernada ajakan untuk memilih pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief. Wanita yang pernah mendampingi Wahidin Halim pada Pilkada Banten 2011 lalu ini menyebut, tulisan tersebut merupakan ucapan Dimyati.

BACA JUGA: Ajak Netizen Pilih Rano-Embay, Irna Center Dikecam

“Itu statement Pak Dim (Dimyati) sebagai kader PPP. Akun IC (Irna Center) bukan milik pemda, itu dikelola oleh tim IT Pak Dimyati. Pak Dim juga punya instagram DAD Dim dikelola juga oleh anak-anak IT yang masih satu manajemen dengan IC,” kilah Irna, Jumat (3/2/2017).

Saat dikonfirmasi di hari yang sama, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pandeglang, Yahya Gunawan Kasbin enggan berkomentar.

“Mangga (silahkan-red) diklarifikasi ke Irna Center,” singkatnya.(Ep)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...