Bertemu KBRI, Begini Pesan Siti Aisyah untuk Keluarganya di Serang

Date:

Banten Hits – Setelah sepekan ditahan pihak Kepolisian Malaysia, Siti Aisyah wanita asal Kabupaten Serang yang diduga terlibat dalam pembunuhan Kim Jong Nam saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un akhirnya bisa ditemui Keduataan Besar Republik Indonesia (KBRI), Sabtu (25/2/2017).

Dikutip dari tempo.co, pertemuan Siti dengan Kuasa Usaha Ad-Interim (KUAI) KBRI Kuala Lumpur, Andreno Erwin yang datang bersama retainer lawyer dari Gooi & Azzura ke kantor polisi darah Cyverjaya berlangsung sekitar 30 menit. Kepada pihak KBRI, Siti sempat menitipkan pesan untuk keluarganya di Kabupaten Serang.

“Tak perlu datang ke Malaysia. Insya Allah, Aisyah bisa menyelesaikan masalah dengan baik,” tutur Andreno mengulang ucapan Siti Aisyah.

Siti Aisyah ditangkap Kepolisian Malaysia pada Kamis (16/2/2017) sekitar pukul 02.00 WIB waktu Malaysia. Siti ditangkap, di sebuah hotel di kawasan Ampang, Kuala Lumpur.

Selain Siti, polisi juga menangkap sejumlah orang yang diduga turut terlibat dalam kematian Kim Jong Nam, di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), pada Senin (13/2/2017). Salah satunya, seorang wanita berpaspor Vietnam atas mana Doan Thi Huong.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related