Ugal-ugalan, Mobil Pick Up Terjun Bebas ke Jurang di Cilegon

Date:

Cilegon – Sebuah mobil pick up daihatsu grand max bernomor polisi A 8004 UE terjun bebas kedalam jurang ditepi Jalan Lingkar Selatan (JLS), tepatnya dilingkungan Sumurwatu, Kelurahan Dringo, Kecamatan/Kota Cilegon. Rabu (1/3/2017).

 

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menyita perhatian warga saat melintas dilokasi kejadian. Peristiwa itu terjadi bermula saat kendaraan yang dikemudikan Diar Salam (21) warga Padarincang, Kabupaten Serang tersebut ugal-ugal-ugalan dengan kendaraan lainya.

Diduga tidak bisa mengendalikan kendaraan yang dikemudikan  yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut, akhirnya oleng dan terjun bebas kedalam jurang yang diperkirakan mencapai kedalaman lebih dari 10 meter.

“Kejadiannya jam 08:30 WIB dari arah Cilegon menuju Anyer ada dua mobil yang balapan dengan kecepatan tinggi. Tidak tahu apa sopir ngantuk atau bagaimana tiba-tiba langsung masuk jurang,” ungkap Enong Shiva  saksi mata kejadian.

Setelah terjun bebas ke jurang warga yang saat itu berada dilokasi langsung melakukan evakuasi sang sopir untuk keluar dari dalam mobil karena terjepit badan mobil yang ringsek.

”Dikira ada suara angin kencang tidak tahunya ada kecelakaan mobil. Warga yang melihat saat itu langsung membantu mengeluarkan sopir dari dalam mobil dan sopir selamat dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat,” terangnya. 

Sementara, Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Fikri Ardiansyah menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut supir mobil pick up daihatsu grand max tersebut mengalami luka cukup serius.

”Diketahui sopir kendaraan diduga mengalami luka patah kaki, saat ini sudah menjalani perawatan di RSKM kota Cilegon. Saat itu sopir kendaraan hendak menyalip kendaraan lainnya namun oleng sehingga masuk kejurang,” tandasnya.(Ep) 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related