Hilang Kendali, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Serang

Date:

Tangerang – Seorang pengendara sepeda motor, bernama Lidyo (26), tewas mengenaskan setelah terlindas truk pengangkut di Jalan Raya Serang KM 21, Kampung Pasir Rahong, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/3/2017).

 

Nurdin, salah satu saksi mata mengatakan, kecelakaan itu terjadi setelah korban yang mengendarai Honda Beat dengan nomor polisi A 5678 ZJ. Namun, korban kehilangan kendali saat hendak menyalip truk.

“Kejadian sekitar jam 10. Tadi, yang pake motor itu mau nyalip truk tapi, karena gak bisa jaga keseimbangan mereka jatuh dan yang laki-laki kepalanya terlindas truk sedangkan, yang perempuan luka-luka di kaki dan tangan, sekarang sama warga juga lagi dibawa ke rumah sakit,” ungkap Nurdin.

Menurut keterangan Nurdin, pria asal Adiyasa, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang itu, saat terjatuh sedang berboncengan dengan salah seorang teman wanitanya, yang saat ini dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“korban berbocengan dengan wanita, sekarang temannya itu sudah dibawa ke Rumah Sakit,” terangnya.

Saat ini, jenazah korban tengah dilakukan evakuasi anggota Satlantas Polresta Tangerang dan dibawa menuju rumah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas diruas jalan sekitar macet. Lantaran, para pengendara dan pengguna jalan memenuhi jalan untuk menyaksikan adanya kecelakaan lalu lintas itu.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/Laka Lantas Cikupa.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related