Ella dan Hugo Siap Ramaikan Pilkada Kota Tangerang 2018

Date:

Tangerang – Pertarungan memperebutkan kursi Wali Kota Tangerang akan segera dimulai 2018 mendatang. Selain petahana, Arief R Wismansyah dan Sachruddin yang diprediksi kembali maju, sejumlah nama mulai muncul untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Kota akhlakul karimah ini.

 

Diantaranya, ada nama Hugo. S Pranata, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang dan Ella Silvia, anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Amanat Nasional (PAN), yang mengaku siap maju pada Pilkada Kota Tangerang mendatang.

“Sebagai warga Kota Tangerang yang memiliki kepedulian untuk memajukan Kota Tangerang, juga sebagai kader muda saya siap untuk maju untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi dari berbagai hal,” kata Hugo, Senin (20/3/2017).

Ia pun mengaku, pihaknya saat ini sedang intens membangun komunikasi baik dengan organisasi masyarakat, maupun partai politik untuk memuluskan langkahnya untuk mengikuti pilkada Kota Tangerang.

“Kaitan majunya dengan siapa dan bagaimana itu adalah bagian tahapan-tahapan yang akan kita lakukan. Insya Allah kita akan bangun komunikasi dengan seluruh potensi yang ada di kota Tangerang seperti, Organisasi masyarakat dan Partai politik,” ujarnya.

Menurut Hugo, dengan membangun komunikasi yang baik dengan semua elemen yang ada, diharapkan dapat menyerap seluruh aspirasi masyarakat Kota Tangerang kedepannya.

“Tentunya tanpa kita melupakan kinerja yang sudah dilakukan pemerintahan sekarang ini, karena tidak ada yang sempurna, dari seluruh program yang sudah dilakukan pasti ada kekurangan kekurangan, disitulah kami akan hadir untuk memperbaikinya,” jelasnya.

Ditemui ditempat terpisah, Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Khalid Marhaban mengaku, saat ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang mulai membuka komunikasi politik dengan sejumlah partai. Langkah tersebut dilakukan dalam rangka persiapan menyambut Pilkada Serentak 2018 di Kota Tangerang.

“DPD PAN Kota Tangerang akan mewarnai Pilkada dengan menurunkan putri terbaik menuju Kota Tangerang 1, Ella Silvia satu diantara kader putri terbaik PAN Kota Tangerang ikut serta dalam percaturan Pilkada Kota Tangerang,” ungkap Khalid.

Sementara itu, Ella Silvia mengaku siap maju kendati proses untuk menjadi bakal calon wali Kota masih cukup panjang.

“Prosesnya masih panjang kita serahkan DPW dan DPP, mereka pasti punya alasan tertentu, kalau sudah tugas dari partai, saya harus siap, kita lihat aja bagaimana proses berjalannya,” tuturnya.

Untuk diketahui, dalam panggung politik di Kota Tangerang, nama Ella tidak lagi asing. Pasalnya, selain dosen dan pemilik Yayasan Pendidikan Islam Asidiqiyah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, ia juga sudah dua kali menjadi anggota DPRD Kota Tangerang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Tak Ada Kabupaten Tangerang, Ini Wilayah-wilayah yang Jago Inovasi Pelayanan Publik di Banten!

Berita Banten - Wilayah-wilayah di Banten ini layak diapresiasi....