Zaki Minta Pemprov Banten Segera Perbaiki Jalan Provinsi yang Rusak di Tangerang

Date:

Tangerang – Jalan Lingkar Selatan Cisauk-Jambe dan Jalan Lingkar Utara yang merupakan jalan milik Provinsi Banten di Kabupaten Tangerang, kini kondisinya rusak parah dan banyak dikeluhkan masyarakat. Maka dari itu, Pemerintah Kabupaten Tangerang meminta untuk segera diperbaiki kerusakan jalan tersebut. 

 

Menurut Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, butuh perhatian terhadap infrastruktur jalan, terlebih untuk ruas jalan milik Pemprov.

“Kita sudah beri tahu Provinsi untuk segera memperbaikinya, seperti diantaranya Jalan Lingkar Selatan Cisauk-Jambe, dan Jalan Lingkar Utara. Kita sudah ajukan,” kata Ahmed Zaki Iskandar, Jum’at (31/3/2017).

Dirinya mengungkapkan, bahwa pihaknya pun telah menyinggung hal ini saat Musrembang Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu.

“Sudah saya singgung. Nanti kita lihat di perencanaan Provinsi di 2017 atau di 2018, ada atau tidak,” terang Zaki.

Memang, beberapa aset milik Provinsi termasuk ruas jalan yang rusak ini, dikeluhkan masyarakat. Selain mengganggu kenyamanan berlalulintas juga tentunya dapat membahayakan keselamatan, terlebih saat musim hujan.

“Tidak hanya milik Provinsi, milik Pemda pun masih ada beberapa yang perlu diperbaiki. Jadi, kita minta masyarakat untuk bersabar,” tandasya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related