WH-Andika Hadiri Pembukaan MTQ Banten, Tatu: Selamat Datang Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Date:

Serang – Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih, Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIV tingkat Provinsi Banten, di Kawasan Wisata Anyer, Kabupaten Serang, Senin (17/4/2017) malam.

Pantauan Banten Hits, keduanya duduk berdampingan. Sementara, di sebelah Andika duduk Bupati Serang Ratu Tatu Chasanaah yang tahun ini wilayahnya ditunjuk menjadi tuan rumah perlombaan bernuansa religi tersebut.

“Selamat datang semua tamu undngan wabil khusus selamat datang pak gubernur dan wakil gubernur Banten terpilih Pak Wahidin dan Pak Andika,” tutur Tatu dalam sambutannya.

Tatu mengucapkan terima kasih kepada LPTQ Banten yang telah mempercayakan Kabupaten Serang menjadi tuan rumah MTQ tahun ini. Ia berharap, lahir qari dan qariah terbaik Banten yang bisa mengharumkan nama baik daerah ke tingkat nasional.

Tatu juga memberika sambutan mengenai keindahan wisata anyar yang saat ini di gunakan untuk perhelatan MTQ Banten.

Pelaksaan MTQ yang berada di Kawasan Wisata Anyer juga ditunjang dengan keberadaan hotel berbintang lima dan beragam kuliner.

“Kami harap, hadirin dan masyarakat yang datang bisa sambil menikmati keindahan pantai. Tentu saja, momentum ini sekaligus mengenalkan keindahan alam di kawasan wisata Anyer,” terang Tatu.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related