Peringati May Day, Pemkot Tangerang Bersama Serikat Pekerja Gelar Bazar Produk Industri

Date:

Tangerang – Jelang peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) pada bulan Mei nanti, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) menggelar berbagai acara menarik.

Tak hanya untuk para buruh, beragam kegiatan seperti perlombaan olahraga antarserikat pekerja, gelar seni dan budaya, serta pameran produk industri yang akan digelar di Lapangan Ahmad Yani pada Hari Buruh nanti juga bisa dinikmati oleh masyarakat umum.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang membuka langsung acara tersebut, di Lapangan Olahraga PT. Roda Prima Lancar mengimbau kepada para buruh di Kota Tangerang untuk terus menjaga kondusifitas Kota Seribu Industri Sejuta Jasa.

“Jangan sampai ada kepentingan pihak luar yang ingin memecah belah kondusifitas di Kota Tangerang,” ujar wali kota, Selasa (18/04).

“Setiap perbedaan di kota ini marilah kita selesaikan dengan musyawarah, seperti kemarin ketika ada insiden angkot dan buruh,” tambhanya.

Hal ini tidak lain agar para pengusaha bisa berinvestasi dan membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya bagi kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.

Wali kota juga menyampaikan apresiasinya kepada para anggota serikat pekerja yang ada di Kota Tangerang yang mengisi Hari Buruh Internasional dengan kegiatan positif.

“Saya juga mengapresiasi kegiatan ini yang juga memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan menggelar pameran produk-produk industri buat masyarakat umum,” tuturnya.

Olahraga antar serikat pekerja ditandai dengan tendangan pertama oleh wali kota..

Sementara itu, Ketua Panitia Peringatan Hari Buruh, Suwandi menyampaikan, tahun ini akan digelar pertandingan badminton, voli tenis meja, futsal dan catur.

“Kegiatan lainnya penampilan seni dan budata dan juga stand pameran produk lokal di Lapangan Ahmad Yani pada tanggal 1 Mei 2017,” jelasnya.(Humas Pemkot Tangerang)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...