Pemkot Tangsel Siapkan Plaza Rakyat untuk Tempat Kegiatan Keagamaan

Date:

Tangsel – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) kini tengah membangun plaza rakyat. Bangunan yang berada di lingkungan Puspemkot Tangsel tersebut ditargetkan rampung tahun ini.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengtakan, plaza rakyat dibangun sebagai upaya pemkot menyediakan tempat bagi masyarakat melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan.

”Jadi, alim ulama penggagas Magrib mengaji dan Tangsel menghapal bisa menggunakan plaza rakyat untuk tempat pertemuan,” kata Airin, saat peringatan Isra Mikraj di lapangan Kantor Kecamatan Pamulang, Selasa (25/4/2017).

Airin menjelaskan, program Magrib mengaji dan Tangsel menghapal yang digagas pemkot bersama ulama sesuai dengan motto Kota Tangsel cerdas, modern dan religius. Airin meminta kepada para alim ulama terus menggalakan program tersebut.

“Semua orang bisa ikut kegiatan ini, terutama anak usia 5-15 tahun yang benar-benar kita harapkan mengikuti program ini sebagai upaya memupuk jiwa religius anak pada masa pertumbuhan,” terang Airin.

Airin menyambut baik masyarakat yang menggalakan Subuh berjamaah. Namun, ia berharap kegiatan ibadah salat Subuh berjamaah terus dilakukan.

”Ya semoga bukan karena ada agenda (aksi) 411 atau 212 kemarin saja ya, tapi akan terus dilanjutkan karena sangat positif,” ucapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...