Arief Berharap Tarhib Ramadan PKS Jadi Sarana Syiar dan Dakwah

Date:

Tangerang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Tarhib Ramadan 1438 H di GOR Tangerang, Jalan A. Dimyati, Pasar Lama, Kota Tangerang, Kamis (11/5/2017).

Selain diikuti ratusan kader, acara bertemakan “Ramadan Berkhidmat, Gembira, dan Bersahabat” ini dihadiri pula Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dan DR. KH. Bakhrun Syafi’i sebagai pembicara.

“Islam adalah agama rahmatan lil alamin yang harus kita aktualisasikan ke dalam kehidupan sehari-hari. Jadikan tuntunan dan tatanan dalam membangun masyarakat kita,” kata Arief.

Arief menyambut baik kegiatan tersebut. Ia berharap tarhib ramadan yang dilakukan PKS bisa menjadi sarana syiar dan dakwah. khususnya membangun masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah.

“Semangat menyambut bulan suci ramadan harus kita tingkatkan. Harus ada peningkatan di setiap tahun,” harapnya.

Kepada kader PKS, Arief meminta peran aktif dalam mensukseskan program Pemkot Tangerang, terutama program-program menyambut bulan ramadan.

“Mulai dari kota sampai tingkat Kelurahan ada kegiatan bersih-bersih masjid, kader-kader PKS nanti tolong ikut serta ya,” ajaknya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...