Mayat Pria Diduga Korban Penganiayaan Anak Kandungnya Ditemukan di Pamulang

Date:

Tangsel – Mayat pria paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakan Jalan Kubis IV RT 05/05, Kelurahan Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (2/6/2017), sekira pukul 12.30 WIB.

 

Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, korban atas nama Akhyar (58) diduga meninggal dunia karena menjadi korban penganiayaan di rumah kontrakannya.

“Dugaan sementara korban penganiayaan,” kata Fadli, Jumat (2/6/2017).

Kejadian tersebut terungkap ketika saksi Sadilla Syarif (52), selaku pengurus kontrakan tempat korban tinggal mendapat laporan tentang rumah kontrakan korban yang terus mengeluarkan air.

“Korban ditemukan dalam keadaan terlentang di atas kursi sofa ruang tamu dan wajah Korban banyak mengeluarkan darah. Sementara anaknya, Taufiq Hidayat (34) berada di kamar mandi kontrakan. Namun, luka yang diderita korban cukup parah sehingga korban meninggal dunia sebelum mendapat perawatan,” jelas Fadli.

Fadli menjelaskan, petugas yang sudah di lokasi, langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan anak kandung korban, lantaran diduga menjadi pelaku tunggal kasus penganiayaan tersebut.

“Diduga pelaku anak kandung korban yang stres. Hingga saat ini, petugas masih mencari keterangan lebih lengkap dari saksi-saksi dan tersangka juga sudah diamankan petugas Polsek Pamulang,” tutupnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related