Pengemudi Gojek Tewas Terlindas Truk Trailer di Pasar Kemis Tangerang

Date:

Tangerang – Pengemudi ojek online, Gojek bernama Ichwan Yunus (49) warga Kampung Lebak Wangi RT 004/005, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala. Korban tewas setelah mengalami kecelakaan di  Jalan Raya Pasar Kemis – Rajeg depan steam motor, tepanya di Kampung Putat RT. 04/02, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jum’at (2/6/2017) sekitar pukul 19.30 wib.

 

Menurut Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi, kejadian bermula saat korban yang ‎mengendarai Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi B 6257 CTR dari arah Pasar Kemis menuju arah Rajeg.

Di lokasi kejadian, korban ingin menyalip truck trailer Isuzu Giga dengan nomor polisi B 9928 UIV dari sebelah kanan. saat bersamaan dari arah belakang datang kendaraan minibus tidak dikenal berupaya mendahului kendaraan sepeda motor korban dan terjadi senggolan sehingga sepeda motor oleng ke kiri, lalu terjatuh dan terlindas truk yang dikemudikan Aminudin (24).

“Korban meninggal dengan luka di bagian kepala, dada memar dan tangan kiri lecet,” ujar Eko Bagus, Sabtu (3/6/2017).

Sopir bus kemudian menghentikan laju kendaraannya dan melihat kondisi korban tergeletak di aspal.

“Korban meninggal di lokasi,” tuturnya.

Adapun terkait kasus kecelakaan yang menimpa korban, hingga kini masih dalam penanganan dan penyelidikan petugas dari Unit Laka Lantas Polres Kota Tangerang. Kemudian jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...